Just another website
Indeks

WSBK Mandalika Pecah Rekor, Indonesia Digebuk Al Adalah

Rekor penonton WSBK Mandalika 2022 kalahkan Inggris hingga Indonesia digebuk Al Adalah mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Jakarta, CNN Indonesia

Rekor penonton WSBK Mandalika 2022 kalahkan Inggris hingga Indonesia digebuk Al Adalah mewarnai Top 3 Sports edisi kali ini.

Berikut 3 berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com:

1. Jumlah Penonton WSBK Mandalika Pecahkan Rekor Kalahkan Inggris

Komandan Lapangan WSBK Mandalika 2022 Jamaluddin Maladi mengatakan total penonton pada tiga hari balapan menembus 45 ribu.

Jamaluddin menjelaskan jumlah penonton WSBK 11-13 November 2022 sudah melampaui total fans yang memadati Sirkuit Silverstone dalam penyelenggaraan WSBK Inggris pada 15-17 Juli.

Menurut Jamal total penonton mencapai 45.517 orang yang terdiri dari berbagai pihak yang hadir dalam loka balap internasional tersebut.

2. Indonesia U-20 Digebuk Al Adalah, STY Lagi-lagi Soroti Pertahanan

Pelatih Shin Tae Yong menyoroti lini pertahanan Timnas Indonesia U-20 saat kalah 0-2 dari klub Arab Saudi Al Adalah FC dalam pertandingan persahabatan di Stadion Emirhan Side, Turki, Minggu (13/11).

Indonesia U-20 bermain dan bertahan dengan baik pada babak pertama. Akan tetapi di babak kedua Tim Merah Putih kebobolan dua gol pada menit ke-64 dan 88′.

Dua gol Al Adalah FC yang membobol gawang Indonesia U-20 terjadi dalam proses yang sama, kemelut di kotak penalti dan bermula dari bola mati.

3. Doa Khabib Usai Israel Adesanya Kalah TKO di UFC 281

Mantan juara dunia kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov mendoakan Israel Adesanya yang kalah TKO dari Alex Pereira di UFC 281.

Adesanya gagal mempertahankan sabuk kelas menengah UFC untuk kali ketujuh setelah dihajar Pereira pada ronde kelima di UFC 281 di Madison Square Garden, New York, Minggu (13/11) siang WIB.

Usai kekalahan Adesanya itu Khabib bersuara melalui unggahan di media sosial Twitter. Petarung berjulukan The Eagle itu merasa Adesanya tidak mendapatkan respek yang sepantasnya.

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com