Waspada Megawati dan Gia Bergantian Diredam

Megawati dan Giovanna menjadi duet pemain asing yang membuat Red Sparks diwaspadai lawan di Liga Korea Selatan.


Jakarta, CNN Indonesia

Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana merupakan andalan Daejeon Jung KwanJang Red Sparks pada musim ini, namun keduanya pernah diredam GS Caltex Seoul KIXX.

Duet Megawati dan Gia merupakan kontributor penting dalam perolehan poin Red Sparks musim ini. Jika keduanya sedang on fire, maka lawan patut waspada.

Dalam laga Red Sparks vs GS Caltex yang akan berlangsung, Kamis (21/12) sore, justru Megawati dan Gia yang harus waspada lantaran keduanya pernah diredam lawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Red Sparks belum pernah mencatatkan kemenangan dalam dua pertemuan terdahulu dengan GS Caltex. Tim asuhan Ko Hee Jin itu juga selalu kalah telak 0-3. Dalam dua laga yang berlangsung Oktober dan November 2023, GS Caltex bergantian meredam Megawati dan Gia.

Pada pertemuan di putaran pertama, Gia hanya meraih delapan poin. Ini merupakan satu-satunya pertandingan yang dilalui Gia dengan hanya single digit point. Padahal dalam 15 pertandingan lainnya Gia selalu bisa meraih setidaknya belasan poin.

Sementara pada pertandingan Red Sparks vs GS Caltex di putaran kedua, giliran Megawati yang gagal meraih banyak poin.

Jika biasanya Megawati meraih lebih dari 20 poin, maka pada pertemuan yang terjadi bulan lalu tersebut pemain asal Jember itu cuma mengoleksi 16 poin.

Poin-poin dari Megawati dan Gia menjadi hal krusial dalam setiap kemenangan Red Sparks. Tentunya aspek lain seperti penerimaan bola, servis, dan pertahanan juga tak kalah penting.

Jika game plan Red Sparks berjalan baik, serta Megawati dan Gia bisa mengemas banyak poin, bukan tak mungkin kemenangan pertama atas GS Caltex bisa diraih sore nanti.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com