Viral Suporter Mali Teriak ‘Mie Ayam’ di Piala Dunia U-17 2023

Suporter Mali di Piala Dunia U-17 2023 viral di dunia maya setelah meneriakkan makanan-makanan Indonesia seperti mie ayam, nasi goreng, dan nasi iwak.
Jakarta, CNN Indonesia

Suporter Mali di Piala Dunia U-17 2023 viral di dunia maya setelah meneriakkan makanan-makanan Indonesia seperti mie ayam, nasi goreng, dan nasi iwak.

Suporter Mali terlihat antusias menyaksikan langsung perjuangan tim kesayangan mereka di laga perdana Piala Dunia U-17 2023. Mali menghadapi Uzbekistan di Stadion Manahan pada Jumat (10/11).

Dalam keriuhan dan kemeriahan pertandingan tersebut, suporter Mali membuat aksi unik. Dalam video yang viral di dunia maya dan diunggah oleh Piala DuniaU17 2023 dan Garuda Superior, suporter Mali berteriak ‘Nasi Goreng’ dan ‘Mie Ayam’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam video tersebut, suporter Mali sambil berlompat-lompat meneriakkan nasi goreng dan lalu dilanjutkan mie ayam. Aksi suporter Mali itu kemudian menarik perhatian penonton asal Indonesia yang juga menyaksikan pertandingan.

Ada pula teriakan ‘nasi iwak’. Saat salah satu suporter Mali meneriakkan ‘nasi iwak’, suporter lain menyambutnya dengan kata ‘enak’.

Kegembiraan suporter Mali makin terasa sempurna karena timnas Mali U-17 bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak. Mali U-17 mampu menaklukkan Uzbekistan dengan skor telak 3-0.




Ketiga gol Mali dipersembahkan oleh Mamadou Doumbia. Kemenangan impresif Mali bisa jadi modal penting bagi perjalanan mereka berikutnya yaitu duel lawan Spanyol hari Senin (13/11).

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com