Viral Pemain Bola Ouseloka Pukul Warga di Tangerang

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pemain sepak bola profesional memukul warga dalam sebuah kejadian di Tangerang, Banten.


Jakarta, CNN Indonesia

Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pemain sepak bola profesional Egwuatu Godstime Ouseloka memukul warga dalam sebuah kejadian di Tangerang, Banten.

Video tersebut diunggah di media sosial Tik Tok kemudian menyebar. Video yang sama lantas diunggah di berbagai kanal media sosial seperti Instagram dan Twitter sejak Sabtu (16/11).

Dalam video terlihat seorang pria, yang adalah Egwuatu Godstime Ouseloka memukul seorang pria lainnya. Itu terjadi di halaman sebuah kompleks di daerah Tangerang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Egwuatu Godstime Ouseloka adalah seorang pemain naturalisasi. Pria kelahiran Nigeria ini mendapat kewarganegaraan Indonesia (WNI) pada tahun 2018.

Pemain yang biasa disapa Olisa ini menjadi WNI karena sudah lama tinggal di Indonesia dan beristrikan WNI asal Medan, Sumatera Utara. Sejumlah klub Tanah Air sempat dibelanya.

Beberapa klub yang sempat dibela adalah Persebaya DU (saat dualisme kompetisi), Persipura, PSMS Medan, dan PSBK Blitar. Musim ini Olisa tak tampil di kompetisi Indonesia.

Mengenai kejadian ini netizen atau warganet meminta Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk bersikap. Namun hingga kini belum ada tanggapan resmi dari federasi.

CNNIndonesia.com juga telah meminta tanggapan dari Olisa, tetapi nomor kontaknya tidak aktif. Terlepas dari itu peristiwa ini sudah dilaporkan ke polisi oleh korban, Kevin Hartanto.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com