Viral Bokong Lucas Ocampos Dicolek Penonton di Liga Spanyol

Video pemain Sevilla Lucas Ocampos marah gara-gara bokongnya dicolek oleh seorang suporter remaja saat melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol viral.


Jakarta, CNN Indonesia

Video pemain Sevilla Lucas Ocampos marah gara-gara bokongnya dicolek seorang suporter remaja saat melawan Rayo Vallecano di Liga Spanyol viral.

Sevilla sukses mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 pada pertandingan LaLiga di Stadion de Vallecas, Madrid, pada Selasa (6/2) dini hari WIB.

Kemenangan Sevilla diraih berkat dua gol Youssef En Nesyri pada menit ke-19 dan 45. Sementara gol semata wayang tuan rumah dicetak Isi Palazon pada menit ke-29.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun kemenangan Sevilla sempat dikotori aksi pelecehan oleh seorang suporter remaja laki-laki dari Rayo Vallecano terhadap pemain Sevilla Lucas Ocampos.

Insiden bokong Ocampos disentuh penonton itu terjadi pada menit ke-33 saat pemain Sevilla itu akan melakukan lemparan ke dalam.

Mendapat pelecehan tersebut Ocampos langsung berbalik badan dan berargumen dengan suporter remaja tersebut.

Dia kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya kepada wasit. Pertandingan pun terhenti sejenak.

Suporter Rayo Vallecano lainnya malah tampak berteriak-teriak ke arah Ocampos karena dinilai mengulur-ulur waktu.

Kemudian para pemain Rayo Vallecano, salah satunya Isi Palazon yang menghampiri untuk menenangkan Ocampos dan memberi nasihat kepada suporter remaja itu. Pertandingan pun kembali dilanjutkan.

Namun video rekaman bokong Ocampos dicolek fans remaja pun dengan cepat menjadi viral di media sosial.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com