Just another website
Indeks

Varane Terang-terangan Kritik Pernyataan Kontroversial Ronaldo

Bek Manchester United Raphael Varane buka suara soal pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Bek Manchester United Raphael Varane buka suara soal pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Varane memilih sikap yang berbeda dengan rekan satu timnya Victor Lindelof yang bungkam soal wawancara kontroversial Ronaldo.

Dikutip dari Mirror berdasarkan laporan Europe1, Varane terang-terangan mengkritik kelakuan CR7 tersebut. Menurut Varane, pernyataan Ronaldo memberikan pengaruh untuk skuad The Red Devils.

“Jelas itu mempengaruhi kami,” kata Varane.

“Kami mengikuti apa yang terjadi dan apa yang dikatakan. Kami mencoba meredakan situasi dengan cara kami sendiri, kami mencoba untuk tidak terlalu terlibat di dalamnya,” ucap Varane menambahkan.

Pernah sama-sama sukses di Real Madrid tidak membuat Varane sungkan menyinggung Ronaldo. Varane menjalani tujuh musim bersama Ronaldo. Dengan menorehkan 4 gelar Liga Champions, 3 Liga Spanyol, 4 Piala Dunia Antarklub, 3 Piala Super Eropa, 1 Copa del Rey, dan 3 Piala Super Spanyol.

Terkait dengan ulah Ronaldo itu, Varane memilih menjadi bagian dari skuad MU dan tidak ingin menanggapi masalah itu lebih jauh lagi.

“Apa yang terjadi di level media di klub-klub besar adalah mendapatkan banyak momentum. Terlebih lagi ketika itu adalah bintang seperti Cristiano Ronaldo, jadi kami mencoba menanggapinya dengan menjaga jarak, artinya kami tidak mencoba mengubah situasi sendirian, kami adalah bagian dari kolektif,” tutur Varane.

“Yang saya inginkan adalah yang terbaik untuk tim saya jadi apapun keputusannya, sebagai pemain, kami akan menerimanya dan kami akan memberikan yang terbaik dari diri kami sendiri,” kata Varane melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com