Van Dijk Balas Kritik Roy Keane: Saya Suka Anda

Kapten Liverpool Virgil van Dijk membalas kritik pedas legenda Manchester United, Roy Keane, dengan elegan. Ia mengaku menyukai sosok Roy Keane.


Jakarta, CNN Indonesia

Kapten Liverpool Virgil van Dijk membalas kritik pedas legenda Manchester United, Roy Keane, dengan elegan. Ia mengaku menyukai sosok Roy Keane.

Komentar Van Dijk selepas pertandingan Liverpool vs MU yang berakhir 0-0 di Anfield, Minggu (17/12), sempat membuat Roy Keane berang.

Bek asal Belanda itu menilai Man Utd bermain negatif dan hanya satu tim yang bermain untuk memenangkan pertandingan. Setan Merah dianggap bermain negatif dan hanya mengincar hasil seri.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keane menganggap komentar Van Dijk sangat arogan dan tidak sopan. Mantan pemain Man Utd bahkan turut mengkritik prestasi Liverpool yang baru mampu meraih satu gelar Premier League dalam 30 tahun terakhir.

Alih-alih membalas dengan komentar lebih pedas, Van Dijk justru membuat komentar yang bikin tenteram.

“Saya suka Roy Keane. Jika dia mengatakan begitu ya tak masalah,” kata Van Dijk merespons komentar Roy Keane.

Van Dijk kemudian melanjutkan, komentar yang dilontarkan selepas laga adalah pendapatnya secara pribadi tanpa bermaksud arogan.

“Dia adalah Man United secara utuh dan bisa bereaksi seperti itu, tapi saya merasakan apa yang saya katakan dan sama sekali tidak ada kesombongan di dalamnya,” ujarnya.

“Semua orang yang menyaksikan pertandingan itu mungkin merasakan hal yang sama. Kami memiliki peluang namun kami tak bisa mencetak gol dan itulah bagian yang membuat frustrasi. Namun, kami telah move on,” kata Van Dijk menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com