Just another website
Indeks

Uruguay vs Korea Selatan Tanpa Pemenang

Uruguay bermain imbang dengan Korea Selatan dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 di Stadin Education City, Al Rayyan, Kamis (24/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Uruguay bermain imbang dengan Korea Selatan dalam laga fase grup Piala Dunia 2022 di Stadin Education City, Al Rayyan, Kamis (24/11).

Korea yang berupaya bermain menyerang dan menguasai bola sejak menit awal justru terancam oleh Federico Valverde yang disusul peluang Darwin Nunez.

Ui Jo Hwang menjadi pemain pertama dari Korea yang memiliki kans mencetak gol. Sepakannya masih melambung dari gawang.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

Menjelang babak pertama berakhir giliran Diego Godin yang membuat bola membentur tiang gawang Korea.

Korea kembali mencoba menguasai pertandingan pada awal babak kedua, namun benteng pertahanan Uruguay masih begitu kuat menahan gempuran Son Heung Min dan kawan-kawan.

Uruguay kemudian mencoba bermain lebih berani. Hanya saja permainan bertahan Korea menyulitkan upaya anak asuh Diego Alonso.

Memasuki menit ke-76 tembakan Cho Gue Sung masih melenceng dari gawang Uruguay. Peluang Uruguay dibalas Darwin Nunez. Bola juga masih melebar dari gawang Korea.

Pada menit ke-89 tendangan Fede Valverde menenai tiang gawang Korea. Semenit berselang Son Heung MIn mencboba melepaskan tembakan spekulasi yang membuat bola masih menyamping dari gawang.

Hingga laga bubar skor imbang tanpa gol tetap bertahan. Laga ini menjadi hasil 0-0 keempat dalam Piala Dunia 2022.

Uruguay XI: Rochet, Cacares, Godin, Gimenez, Olivera, Valverde, Vecino, Bentancur, Pellistri, Nunez, Suarez.

Korea Selatan XI: Seung-gyu, Jin-su, Kim Min-Jae, Woo-young, In-beom, Son Heung-min, Jae-sung, Moonh-wan, Ui-jo, Sang-ho, Young-gwon.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version