Trio Megawati, Gia, dan So Young Disorot Media Korea


Jakarta, CNN Indonesia

Formasi segitiga Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang melibatkan Megawati Hangestri Pertiwi, Giovanna ‘Gia’ Milana, dan Lee So Young menjadi perbincangan media-media Korea Selatan.

Setelah kalah dari Pink Spiders pada tengah pekan lalu, Red Sparks merasakan menang lagi pada Minggu (11/2) saat bertemu Korea Expressway Corporation Hi Pass. Trio Megawati, Gia, dan So Young menjadi tokoh penting kemenangan Red Sparks.

Dalam pertandingan tersebut ketiga pemain itu merupakan penyumbang poin terbanyak bagi Red Sparks. Gia menghasilkan 23 poin, Megawati menorehkan 22 poin, dan So Young mengemas 16 poin.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jumlah poin ketiganya kalah ketimbang bintang Hi Pass Vanja Bukilic yang menghasilkan 32 poin, namun trio Mega, Gia, dan So Young bisa menghadirkan kemenangan penting bagi Red Sparks.

Media-media Korea Selatan menyoroti penempatan tiga pemain tersebut dan menyebutnya sebagai formasi segitiga.

“Formasi Segitiga Meledak, Jung KwanJang Berharap Musim Semi,” tulis SBS sebagai judul berita.

SBS menuliskan ‘musim semi’ sebagai analogi dari kebangkitan kembali Red Sparks menembus peringkat ketiga sebagai syarat masuk fase playoff. Red Sparks kali terakhir masuk ke fase playoff adalah pada 2017.

Xsportsnews menampilkan tajuk yang tak jauh berbeda mengenai formasi Megawati, Gia, dan So Young serta kaitannya dengan harapan Red Sparks masuk posisi tiga besar.

“Segitiga Gia-Mega-So Young, Jeong KwanJang Kalahkan Korea Corporation dan Kejar GS di Peringkat Ketiga,” tulis Xsportsnews.

Red Sparks saat ini menempati peringkat keempat dengan 44 poin atau hanya tertinggal satu poin dari GS Caltex yang menempati peringkat ketiga.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com