Just another website
Indeks

Timnas Indonesia U-20 Garang di Kotak Penalti, 5 Gol Jadi Bukti

Dari enam gol yang dicetak Timnas Indonesia U-20 dalam tiga laga uji tanding di Turki, lima di antaranya berasal dari dalam kotak penalti.
Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 membuktikan kemampuan mencetak gol dalam tiga uji tanding dengan total membobol gawang lawan sebanyak enam kali dan lima di antaranya berasal dari penyelesaian akhir di dalam kotak penalti.

Skuad Garuda Muda tak pernah tidak mencetak gol dalam tiga laga uji tanding di Turki dengan perincian dua gol ke gawang Cakallikli Spor, satu gol saat bertemu timnas Turki U-20, dan tiga gol ketika mengalahkan Moldova U-20.

Dari enam gol, lima di antaranya berasal dari dalam kotak penalti. Satu-satunya gol yang dilesakkan dari luar kotak penalti adalah ketika Timnas Indonesia U-20 kalah dari Turki.

Dalam laga tersebut Dony Tri Pamungkas membobol gawang Turki lewat sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Sementara saat bertemu Cakallikli Spor, gol Ginanjar Wahyu dan Ricky Pratama merupakan penyelesaian akhir di dalam kotak penalti yang sebelumnya dibangun melalui serangan dari koridor tengah lapangan.

Gol Ginanjar di laga melawan Cakallikli lebih kurang serupa dengan gol Rabbani Tasnim ketika bertemu timnas Moldova.


Sementara dua gol lain yang bersarang di gawang Moldova juga merupakan sebuah upaya finishing dari dalam kotak 16.

Muhammad Ferarri mencetak gol dari sebuah serangan yang berasal dari upaya memanfaatkan lemparan ke dalam Robi Darwis.

Gol lainnya yang juga berasal dari dalam kotak penalti adalah tendangan 12 pas Marselino Ferdinan yang menegaskan kemenangan Timnas Indonesia U-20 atas Moldova.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com