Terima Kasih Jordi Amat untuk Pratama Arhan

Jordi Amat mengalami patah tulang hidung dan berniat menggunakan masker pelindung agar bisa bermain pada laga Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Jordi Amat mengucapkan terima kasih atas reaksi Pratama Arhan saat dirinya cedera dalam laga lawan Vietnam di Piala Asia 2023.

Jordi Amat terkapar di tengah lapangan dalam duel lawan Vietnam setelah terkena sikut Nguyen Van Tung saat berduel di tengah lapangan. Dalam situasi tersebut, Pratama Arhan yang ada di dekat Jordi Amat langsung menyadari ada insiden serius yang dialami oleh Jordi Amat.

Pratama Arhan langsung meminta tim medis untuk bergerak cepat masuk lapangan melakukan penanganan terhadap Jordi Amat. Jordi Amat pun mengucapkan terima kasih pada Pratama Arhan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Terima kasih Pratama Arhan atas reaksi cepatmu,” ucap Jordi Amat dalam akun instagram miliknya seraya mengunggah foto dirinya yang tengah terkapar di lapangan dan Pratama Arhan yang berdiri di sampingnya meminta pertolongan medis.

Setelah menjalani pemeriksaan, Jordi Amat diketahui mengalami patah tulang kecil di area sekitar hidung. Walaupun sedang mengalami cedera, Jordi Amat optimistis bisa tampil di laga lawan Jepang.

“Ya, saya ada patah tulang kecil di sebelah hidung saya, saya kira 2 hari istirahat saja cukup untuk penyembuhan dan saya harap saya bisa bermain dengan masker untuk melindungi wajah saya,” tutur Jordi Amat.

Duel Timnas Indonesia vs Jepang akan berlangsung pada Rabu (24/1). Laga ini bisa jadi vital bagi nasib Timnas Indonesia dan Jepang. Namun Timnas Indonesia sendiri bisa saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebelum duel lawan Jepang.

Hal itu bisa terjadi bergantung pada hasil akhir pertandingan grup A, B, dan C yang lebih dulu dipertandingkan.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com