Tantangan Megawati Hapus Mimpi Buruk

Megawati Hangestri Pertiwi mencetak 17 sekaligus membawa Red Sparks untuk kali pertama musim ini menang atas Gimcheon Korea Expressway Hi Pass.


Jakarta, CNN Indonesia

GS Caltex Seoul KIXX menjadi lawan alot bagi Megawati Hangestri Pertiwi yang berlaga dengan kostum Daejeon Jung KwanJang Red Sparks di liga voli Korea Selatan.

Megawati mencuri perhatian dengan penampilan impresif di Negeri Ginseng. Aksi-aksi pemain asal Jember itu terbukti menyulitkan lawan. Hingga kini Megawati masih bertahan di posisi lima besar pendulang poin terbanyak.

Catatan karier Megawati di Korea tak sepenuhnya berisi cerita gembira. Pemain yang pernah berlaga di Thailand itu juga pernah diliputi hasil kurang menggembirakan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu pil pahit yang pernah ditelan Megawati di Korea adalah saat kalah dari GS Caltex pada putaran kedua. Red Sparks kalah 0-3 dari GS Caltex dan Megawati hanya meraih 16 poin.

Jumlah poin tersebut merupakan yang terendah dalam karier Megawati di Korea. Dari 16 pertandingan yang telah dilalui, Megawati mayoritas meraih lebih dari 20 poin per pertandingan.

Hanya tiga laga yang diakhiri Megawati dengan jumlah poin di bawah 20, yakni ketika bertemu Hi Pass pada putaran pertama dan ketiga, serta saat bertemu GS Caltex di putaran kedua.

Dalam laga melawan Hi Pass di putaran pertama, Megawati meraih 18 poin. Pada laga menghadapi Hi Pass di putaran ketiga, Megawati mengumpulkan 17 poin.

Menghadapi GS Caltex pada putaran ketiga, Megawati tentu ingin menghapus catatan buruk poin terendah tersebut. Megawati juga punya motivasi meraih kemenangan karena Red Sparks selalu kalah dalam dua pertemuan sebelumnya.

[Gambas:Video CNN]

(nva/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com