Tampil Loyo di MU, Rashford Disamakan dengan Martial

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengecam Marcus Rashford yang tampil buruk bersama Manchester United.

Jakarta, CNN Indonesia

Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher mengecam Marcus Rashford yang tampil buruk bersama Manchester United.

Carragher membandingkan Rashford dengan pemain gagal milik MU yang juga menempati posisi lini depan, Anthony Martial. Ini setelah Rashford tak memberi dampak apapun buat The Red Devils saat takluk 0-1 dari Newcastle United di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Rashford pada akhirnya ditarik keluar oleh pelatih Erik ten Hag. Posisi penyerang timnas Inggris itu digantikan oleh Antony.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Menonton Marcus Rashford tadi malam adalah penampilan yang tidak dapat diterima karena beberapa alasan,” ujar Carragher dilansir dari Metro.

“Dia tidak bermain di Liga Champions pada pertengahan pekan tapi saya adalah pemain lokal dan itu tidak mudah terutama ketika tim tidak bermain bagus,” ia melanjutkan.

Carragher melihat Rashford sebagai pemain asal Inggris tidak bisa mendorong pemain lain untuk tampil lebih bagus. Dengan performanya saat kalah dari Newcastle, Carragher langsung teringat dengan Martial.

“Melihat Rashford mengingatkan saya pada Martial dan itu adalah hal terburuk yang bisa Anda katakan tentang dia. Rashford sekarang terlihat seperti Martial,” katanya.

Berdasarkan data Transfermarkt, Rashford sudah bermain dalam 18 pertandingan di semua ajang. Ia baru bisa mencetak dua gol dan memberikan empat assist.

[Gambas:Video CNN]

(jal/rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com