Tak Ada Waktu Santai, Marselino Langsung Latihan di KMSK Deinze

Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain Timnas Indonesia yang ditakuti timnas Australia jelang pertemuan kedua tim di 16 besar Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Setelah tampil bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 (2024) Marselino Ferdinan langsung latihan dengan KMSK Deinze, Rabu (31/1).

Marselino terakhir tampil membela Indonesia di Piala Asia saat melawan Australia pada Minggu (28/1). Usai pertandingan itu pemain 19 tahun ini langsung ke Belgia, Senin (29/1).

Tanpa ada waktu istirahat, Marselino langsung bergabung dengan tim dan menjalani latihan pada Rabu (31/1). Hal tersebut terungkap dari unggahan media sosial resmi Deinze.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam unggahan di media sosial Instagram dan Twitter atau X, Deinze memasang foto terkini Marselino dengan mengenakan jaket hitam yang dibalut rompi hijau.

“Lihat siapa yang baru kembali dari Piala Asia,” tulis Deinze.

Unggahan ini langsung mendapat sambutan positif dari fan Deinze, utamanya dari netizen Indonesia. Mereka mengekspresikan dukungan agar Marselino terus berlatih.

Ini merupakan persiapan Deinze untuk pertandingan melawan Club XNT pada Sabtu (3/2) waktu Belgia atau Minggu dini hari WIB. Ada kans Marselino langsung main di pertandingan ini.

Selama membela Timnas Indonesia, Marselino melewatkan enam pertandingan. Marselino sempat diparkir lama oleh Deinze karena menjalani pemulihan cedera.

Setelah pulih, Marselino langsung bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki pada Desember 2023 sebagai bagian dari persiapan tampil di Piala Asia 2023.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)



Sumber: www.cnnindonesia.com