Just another website
Indeks

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Al Adalah FC Malam Ini

Rangkaian pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20 belum rampung usai di Turki. Mereka akan melanjutkan program di negara Eropa lainnya.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia U-20 akan melawan klub kasta tertinggi Liga Arab Saudi, Al Adalah FC di Turki. Berikut susunan pemain Indonesia vs Al Adalah FC yang digelar malam ini.

Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan klub Arab Saudi Al Adalah FC di Turki pada Minggu (13/11) malam.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Al Adalah FC ini bisa disaksikan lewat link live streaming mulai pukul 20.00 WIB.

Laga ini dipastikan berlangsung alot karena Al Adalah FC merupakan klub kasta teratas Arab Saudi.

Shin Tae Yong menurunkan 11 pemain terbaik di babak pertama dengan formasi 3-5-2. Di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia U-20 menurunkan Cahya Supriadi.

Kemudian tiga pemain belakang yaitu Kakang Rudianto, Muhammad Ferarri, dan Justin Hubner. Kemudian di posisi tengah di tempati lima pemain yaitu Dzaky, Doni, Zanadin, Ivar, dan Nico, serta di lini depan STY menurunkan Ronaldo Kwateh dan Rabbani Tasnim.

Ini akan menjadi pertandingan ketujuh Indonesia U-20 selama pemusatan latihan di Turki. Sebelumnya ada enam laga yang telah dilakoni.

Terbaru, Muhammad Ferarri dan kawan-kawan bermain imbang 3-3 dengan klub Norwegia Baerum SK, Jumat (11/11). Ini merupakan hasil imbang kedua setelah sebelumnya tiga kali menang, sekali imbang dan kalah.

Hasil lima pertandingan tersebut adalah menang 2-1 atas Cakallikli Spor, kalah 1-2 dari Turki U-20, menang dan imbang atas Moldova U-20 (3-1 dan 0-0), serta menang 3-2 atas Antalyaspor U-20.

[Gambas:Video CNN]

Pertandingan ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir Indonesia U-20 di Turki. Pada Selasa (15/11) tim asuhan Shin Tae Yong ini akan terbang ke Spanyol dan memulai pemusatan latihan di sana.

Selama berada di Spanyol ada sejumlah pertandingan uji coba yang dicanangkan. Beberapa di antaranya adalah mengikuti turnamen mini piala dunia, yakni melawan Prancis dan Slovakia.

Pemusatan latihan berikut uji coba Timnas Indonesia di Turki lantas Spanyol merupakan bagian dari persiapan menuju Piala Asia U-20 2023. Ini sekaligus sebagai persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-20 vs Al Adalah FC:

Indonesia XI: Cahya (GK), Kakang, Ferarri (C), Justin; Dzaky, Doni, Zanadin, Ivar; Nico, Ronaldo, Rabbani

(rhr)






Sumber: www.cnnindonesia.com