Sumardji Tak Tahu Alasan Radja Nainggolan Mau Gabung Bhayangkara FC

COO Bhayangkara FC Sumardji mengonfirmasi Radja Nainggolan resmi bergabung dengan Bhayangkara FC. Berikut profil Radja Nainggolan.

Jakarta, CNN Indonesia

Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC, Sumardji, memastikan Radja Nainggolan dikontrak selama setengah musim hingga akhir Liga 1 2023/2024.

Sumardji mengatakan Radja sudah melakukan tanda tangan kontrak dengan Bhayangkara FC akhir pekan lalu. Selain itu klub juara Liga 1 2017 itu juga sudah mendaftarkan nama Radja ke pihak PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1.

“Kalau tanda tangan kontrak sudah. Suratnya semalam [Selasa malam] sudah diurus semua, sudah masuk LIB semua. Tapi saya tidak tahu prosesnya bagaimana sekarang. Kalau kontraknya kemarin sudah, karena kemarin [Selasa] kan batas akhir pendaftaran. Tinggal LIB-nya,” ujar Sumardji, Rabu (29/11) malam.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lebih lanjut Sumardji mengatakan negosiasi antara Bhayangkara FC dengan Radja Nainggolan terjalin saat gelandang 35 tahun itu berada di Indonesia. Radja berada di di Indonesia dalam beberapa pekan terakhir setelah ditunjuk PSSI sebagai Duta Promosi Piala Dunia U-17 2023.

“Ya, [negosiasi] waktu ke sini, waktu jadi ambassador Piala Dunia U-17 itu. Saya juga tidak tahu pasti apa pertimbangannya dia mau,” ucap Sumardji.

Terkait durasi kontrak Bhayangkara FC dengan mantan pemain timnas Belgia itu, Sumardji memastikan Radja diikat kontrak hingga akhir musim Liga 1 2023/2024.

“Ya, kontrak sampai akhir musim. Kalau kontraknya sudah kemarin-kemarin, hari Sabtu kemarin kalau tidak salah,” kata Sumardji.

Radja Nainggolan merupakan pemain berdarah Belgia-Indonesia. Pemain berdarah Batak itu pernah memperkuat sejumlah klub besar Eropa, termasuk Inter Milan dan AS Roma. Selain itu Radja juga mengoleksi 30 caps dan mencetak enam gol bersama timnas Belgia.

Terakhir Radja memperkuat klub Italia, SPAL, sepanjang pertengahan musim lalu di Serie B.

[Gambas:Video CNN]

(har)



Sumber: www.cnnindonesia.com