Striker Panama U-17: Indonesia Punya Kualitas Bagus

Striker Panama U-17 Frederick Krug mengakui Timnas Indonesia U-17 punya kualitas bagus di Piala Dunia U-17 2023.
Jakarta, CNN Indonesia

Striker Panama U-17 Frederick Krug mengakui Timnas Indonesia U-17 punya kualitas bagus di Piala Dunia U-17 2023.

Panama U-17 terus menganalisis permainan Timnas Indonesia U-17 jelang bentrok kedua tim pada laga Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin (13/11).

Striker Panama U-17 Frederick Krug mengatakan timnya telah menonton video permainan Indonesia vs Ekuador. Menurutnya, Indonesia punya kualitas yang bagus.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Laga berikutnya melawan Indonesia, kami melihat videonya, kami melihat kualitas para pemainnya dan dan sekarang kami mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya melawan Indonesia,” kata Frederick di sela latihan Panama di Lapangan Thor, Surabaya, Minggu (12/11) malam.

Karena itu Panama akan berusaha keras untuk memperoleh kemenangan.

“Kami melihat videonya dan para pemainnya memiliki kualitas yang bagus. Jadi sekarang kami sedang bersiap dan mencoba,” ujar Frederick Krug.

Pasalnya, kata dia, Panama juga sangat membutuhkan kemenangan usai kalah dari Maroko dengan skor 0-2 di pertandingan pertama Grup A.

“Anda tahu, [kami harus] memenangkan pertandingan ini karena pertandingan berikutnya bagi kami sangat penting,” ucap Frederick Krug.




Meski demikian, Panama mengaku tak tertekan atau terpengaruh dengan suporter tuan rumah. Pihaknya fokus untuk memenangkan pertandingan.

“Tidak, menurutku persiapan kita akan membuahkan hasil. Dan ya, para pemain kami tenang dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan,” kata Frederick Krug.

[Gambas:Video CNN]

(frd/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com