Son Heung Min Hibur Vietnam yang Tersingkir di Piala Asia

Bintang Korea Selatan, Son Heung Min mengaku kagum dengan permainan Vietnam yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Asia 2023.


Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Korea Selatan, Son Heung Min mengaku kagum dengan permainan Vietnam yang sudah dipastikan tersingkir dari Piala Asia 2023.

Vietnam tersingkir setelah menelan dua kekalahan dari dua laga awal di Piala Asia 2023. Vietnam tumbang dengan skor 2-4 saat menghadapi Jepang lalu kalah 0-1 ketika menghadapi Timnas Indonesia.

Dengan dua kekalahan di tangan, Vietnam sudah dipastikan tersingkir. Harapan mengulang pencapaian di edisi Piala Asia sebelumnya dengan lolos ke fase knock out pun musnah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam sesi konferensi pers usai laga lawan Yordania, Son Heung Min mendapat pertanyaan dari wartawan Vietnam. Son Heung Min pun mengaku menonton laga Vietnam dan terkesan dengan penampilan skuad arahan Philippe Troussier tersebut.

“Saya ingin berterima kasih pada penggemar asal Vietnam atas dukungan mereka terhadap tim nasional Korea.”

“Saya melihat Vietnam bertarung. Sayangnya, hasilnya tidak sesuai harapan. Namun saya terkesan ketika melihat Vietnam bertanding,” kata Son Heung Min seperti dikutip dari Bongdaplus.

Salah satu hal yang membuat Son Heung Min terkesan adalah daya juang yang ditunjukkan Vietnam saat bermain di Piala Asia. Son Heung Min pun berharap Vietnam bisa mendapat hasil lebih bagus di pertandingan yang berikutnya.

“Karena mereka melakukan segalanya yang mungkin dilakukan demi kebanggaan negara. Saya selalu mendukung Vietnam. Semoga beruntung!” ucap Son Heung Min.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)




Sumber: www.cnnindonesia.com