Simeone Sebal Jelang Bentrok Inter vs Atletico di Liga Champions


Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone merasa sebal jelang pertemuan kontra Inter Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, 20 Februari mendatang.

Hal ini berkaitan dengan jadwal pertandingan timnya di kompetisi domestik. Los Rojiblancos mesti bermain satu hari lebih lambat ketimbang Inter.

Atletico akan bertanding melawan Las Palmas pada pekan ke-24 Liga Spanyol, Sabtu (17/2). Sedangkan Inter akan bermain lebih dulu saat menjamu Salernitana, Jumat (16/2).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal ini membuat pelatih asal Argentina itu tak senang dan melontarkan sindiran kepada operator kompetisi La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

“Inter bermain pada Jumat dan kami bermain pada Sabtu. Tetapi jangan khawatir, terima kasih kepada La Liga dan federasi,” ucap Simeone seperti dilansir dari AS.

Dengan jadwal ini, Atletico tidak diuntungkan dari segi waktu istirahat. Hal ini dikarenakan La Beneamata akan memiliki waktu istirahat yang lebih banyak karena bermain lebih dulu.

Situasinya menjadi tidak menyenangkan karena Atletico melakoni laga tandang ke markas Inter. Artinya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan harus melakukan perjalanan udara ke kota mode.

Inter difavoritkan untuk meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Simone Inzaghi konsisten meraih hasil positif dan tengah memuncaki klasemen Liga Italia.

Namun, Atletico bukan lawan yang mudah bisa ditaklukkan oleh tuan rumah. Rival sekota Real Madrid itu memperlihatkan jadi tim yang bisa menyulitkan tim manapun pada musim ini.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)



Sumber: www.cnnindonesia.com