Shayne Pattynama Pamer Foto Terbang ke Qatar

Sejumlah pemain bisa jadi pilihan pelatih Shin Tae Yong sebagai pengganti Shayne Pattynama dalam laga Indonesia vs Libya.


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Timnas Indonesia Shayne Pattynama memamerkan foto sedang berada dalam pesawat dalam perjalanan menuju Doha Qatar pada H-1 menjelang laga Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023.

Keberangkatan Shayne Pattynama dari Belanda menuju Doha untuk bergabung dengan skuad Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala Asia 2023 menjadi angin segar bagi para pendukung Tim Garuda maupun staf pelatih.

“Doha,” tulis Shayne Pattynama dikutip dari Instagram story pribadinya pada Minggu (14/1).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Shayne Pattynama sebenarnya sudah bergabung sejak Timnas Indonesia menggelar TC di Turki.

Namun Shayne kemudian meminta izin kepada Shin Tae Yong untuk meninggalkan tim sementara waktu karena harus menemui ibundanya yang tengah sakit di Belanda.

Seiring dengan kondisi ibunda yang semakin membaik, Shayne Pattynama pun akhirnya dapat kembali bergabung dengan Timnas Indonesia di Qatar.




Shayne Pattynama memposting momen sedang terbang ke Doha, Minggu (14/1). (Tangkapan layar Instagram Shayne Pattynama)

Meski Shayne Pattynama akan bergabung dengan Timnas Indonesia hari ini namun tampaknya kecil kemungkinan STY bakal menurunkan pemain naturalisasi itu saat Tim Garuda melawan Irak pada pertandingan perdana Grup D Piala Asia 2023 yang akan berlangsung di Stadion di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Senin (15/1) malam WIB.

Pasalnya, Shayne Pattynama kemungkinan masih membutuhkan waktu untuk pemulihan kondisi dan kembali beradaptasi dengan tim.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com