Senegal vs Polandia Dihentikan Sementara Akibat Cuaca Buruk

Laga babak pertama antara Senegal vs Polandia dalam laga lanjutan grup D Piala Dunia U-17 2023 ditunda untuk sementara karena cuaca buruk.
Jakarta, CNN Indonesia

Laga babak pertama antara Senegal vs Polandia dalam laga lanjutan grup D Piala Dunia U-17 2023 ditunda untuk sementara karena cuaca buruk di Stadion Si Jalak Harupat.

“Pertandingan ditunda karena cuaca buruk,” tulis pernyataan dalam siaran langsung pertandingan Senegal vs Polandia.

Pertandingan Senegal vs Polandia dihentikan sementara saat memasuki menit ke-40 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (14/11) sore WIB. Saat itu Senegal tengah unggul 2-0 atas Polandia berkat gol Idrissa Gueye dan gol bunuh diri Dominik Szala.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hujan sebenarnya belum turun membasahi rumput stadion Si Jalak Harupat saat laga dihentikan. Namun, petir yang menyambar membuat wasit Omar Mohamed Al Ali memutuskan untuk menunda pertandingan karena alasan cuaca buruk.

Sebelumnya laga grup D di matchday pertama antara Jepang vs Polandia juga sempat ditunda karena alasan yang sama. Bedanya ketika itu hujan telah turun juga diiringi petir yang menyambar.

Wasit menghentikan sejenak pertandingan babak kedua Jepang vs Polandia pada menit ke-69 karena hujan deras di Bandung.




“Karena hujan lebat, pertandingan dihentikan sejenak dan akan dimulai sesegera mungkin,” demikian bunyi announcer di Stadion Si Jalak Harupat.

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com