Just another website
Indeks

Semua Lengkap, Siap Menjadi WNI

Sandy Walsh menyatakan siap menjadi WNI setelah seluruh perlengkapan yang dibutuhkan dalam pengambilan sumpah pada Kamis (17/11) lengkap.
Jakarta, CNN Indonesia

Sandy Walsh menyatakan siap menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah seluruh perlengkapan yang dibutuhkan dalam pengambilan sumpah pada Kamis (17/11) lengkap.

Kepastian pengambilan sumpah WNI untuk Sandy Walsh dan Jordi Amat disampaikan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dalam unggahan di media sosial, Selasa (15/11).

Sandy Walsh dan Jordi Amat akan mengambil sumpah menjadi WNI di Kantor Wilayah Kemenkumham, Kramat Jati, Jakarta Timur, pukul 13:00 WIB.

Dalam pengambilan sumpah WNI itu Sandy Walsh dan Jordi Amat harus memenuhi persyaratan lain. Selain dalam berpakaian, Sandy dan Jordi juga harus hafal Pancasila serta lagu Indonesia Raya.

Seluruh persiapan itu dipenuhi Sandy Walsh yang ditunjukkan dalam unggahan di InstaStory. Dalam unggahan tersebut Sandy Walsh mencetang seluruh persiapan yang dibutuhkan, setelan dan peci, dasi merah, hapalan Pancasila, serta lagu Indonesia Raya.

“Siap menjadi WNI,” kata Sandy Walsh.


Sandy Walsh akan jadi naturalisasi baru Timnas Indonesia. (tangkapan layar @sandywalsh)

Sandy Walsh adalah pemain yang menghafal lagi Indonesia Raya sejak dalam pesawat menuju Jakarta. Hal itu diketahui dari unggahan Sandy di InstaStory.

Hanya saja pemain kelahiran Belgia itu sempat kelupaan jas dan peci karena terburu-buru menuju Indonesia.

Walaupun begitu, kekurangan perlengkapan Sandy Walsh itu akhirnya bisa dipenuhi Sandy Walsh. Pemain 27 tahun itu siap jadi naturalisasi baru Timnas Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com