Just another website
Indeks

Ronaldo Terancam Dipecat MU Usai Bikin Gaduh

Manchester United tengah mempertimbangkan opsi untuk memecat Cristiano Ronaldo usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United tengah mempertimbangkan opsi untuk memecat Cristiano Ronaldo usai wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Dilansir dari Daily Mail, pengacara yang mewakili MU kini tengah mempelajari klaim Ronaldo. Saat wawancara dengan Morgan, Ronaldo mengungkapkan merasa dikhianati oleh pihak klub dan menyatakan tidak menaruh respek kepada pelatih Erik ten Hag.

MU kini tengah menunggu keseluruhan wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan yang akan ditayangkan pada Rabu (16/11) dan Kamis (17/11) waktu setempat. Hal itu diketahui dalam pernyataan resmi klub pada Senin (14/11).

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan MU dikutip dari situs resmi.

“Klub akan mempertimbangkan itu sebagai tanggapan setelah fakta lengkap ditetapkan.”

Opsi lain yang juga tengah dipertimbangkan yaitu MU dan Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak dan Ronaldo bisa pergi dengan status bebas transfer.

MU memastikan tidak memiliki rencana untuk membiarkan Ronaldo pergi ke klub lain dan ikut membayarkan gajinya di klub tersebut. Ini berkaitan dengan sikap klub setelah wawancara kontroversial yang dilakukan bintang berusia 37 itu.

Peluang Ronaldo disebut kini sangat kecil untuk bisa kembali ke MU setelah gelaran Piala Dunia 2022. Oleh karena itu, sang agen Jorge Mendes tengah berupaya mencari klub untuk pelabuhan baru kapten timnas Portugal itu.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)






Sumber: www.cnnindonesia.com