Just another website
Indeks

Ronaldo Sakit Perut, Absen di Portugal vs Nigeria

Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam pertandingan uji coba Portugal vs Nigeria di Stadion Jose Alvalade, Jumat (18/11) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo dipastikan absen dalam pertandingan uji coba Portugal vs Nigeria di Stadion Jose Alvalade, Jumat (18/11) dini hari WIB.

Dikutip dari Tribuna Expresso, pelatih Portugal Fernando Santos mengonfirmasi Ronaldo tidak berlatih pada Rabu (16/11) waktu setempat karena mengalami gastritis atau sakit lambung.

Lantaran sakit perut itu CR7 dinyatakan tidak akan bermain pada laga terakhir Portugal sebelum terbang ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Dia menderita gastritis dan untuk besok [dia tidak bermain],” ujar Fernando Santos.

Menurut Fernando Santos, gastritis atau sakit lambung ini kerap jadi momok bagi pesepakbola.

“Gastritis adalah sesuatu yang sering membuat pemain down, membuat mereka lemah, mereka kehilangan banyak cairan,” ucap Santos.

“Dia [Ronaldo] tidak akan berlatih hari ini jadi dia ada di kamarnya untuk beristirahat. Dia tidak akan siap untuk besok, pasti,” kata Santos menambahkan.

Sebelum gabung dengan Selecao das Quinas Ronaldo dilaporkan sakit, sehingga harus absen dalam dua pertandingan Manchester United saat melawan Aston Villa di Carabao Cup dan Fulham di Liga Inggris.

Meski demikian striker 37 tahun itu terlihat ceria ketika melakoni sesi latihan pertama timnas Portugal.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah dalam sorotan karena wawancara kontroversial dengan Piers Morgan. Dalam wawancara tersebut CR7 menyudutkan kubu Man United, termasuk juga mengaku tidak menghormati pelatih Erik ten Hag.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com