Just another website
Indeks

Ronaldo Blak-blakan Puji Messi: Sosok Luar Biasa

Cristiano Ronaldo memberikan pujian pada Lionel Messi yang selama ini dianggap sebagai rival utama dalam perjalanan kariernya.
Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo memberikan pujian pada Lionel Messi yang selama ini dianggap sebagai rival utama dalam perjalanan kariernya.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan, Ronaldo mendapatkan banyak pertanyaan. Pertanyaan tentang Messi pun tak luput dihadapkan pada CR7.

Saat ditanya tentang Messi, Ronaldo mengakui bahwa Messi adalah sosok yang punya hubungan kuat dengan dirinya meskipun Messi bukan termasuk teman baginya.

“Seorang pemain yang luar biasa, ajaib, hebat. Sebagai individu kami berbagi panggung selama 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kami berbagi. Jadi, saya punya hubungan yang kuat bersamanya.”

“Saya bukan teman Messi dalam artian teman adalah orang yang selalu datang ke rumahmu atau berbicara di telepon. Namun dia seperti rekan setim,” ucap Ronaldo seperti dikutip dari Mirror.

Ronaldo lalu mengakui menghargai Messi. CR7 juga memuji Messi yang sering berbicara positif tentang Ronaldo.

“Dia adalah sosok yang sangat saya hormati terkait caranya berbicara tentang saya. Bahkan istrinya dan kekasih saya, mereka saling menghormati dan juga sama-sama berasal dari Argentina.”

“Jadi apa yang akan saya katakan tentang Messi? Dia adalah sosok luar biasa yang melakukan hal hebat untuk sepak bola,” kata Ronaldo.

Ronaldo dan Messi akan bersaing membawa Portugal dan Argentina berjaya di Piala Dunia 2022. Trofi Piala Dunia adalah trofi besar yang belum bisa didapatkan Ronaldo dan Messi.

Ronaldo dan Messi sudah berlaga di Piala Dunia sejak edisi 2006 dan Piala Dunia 2022 bakal jadi Piala Dunia kelima untuk mereka berdua.


Di tataran kontinental, Ronaldo dan Messi sudah berhasil membawa negara masing-masing juara. Ronaldo membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 sedangkan Messi mengantar Argentina menang Copa America tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com