Rodrygo Cetak 2 Gol, Real Madrid Menang 3-0

Real Madrid menang telak 3-0 atas Cadiz pada pekan ke-14 Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Real Madrid menang telak 3-0 atas Cadiz pada pekan ke-14 Liga Spanyol di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11) dini hari WIB.

Hasil ini membawa Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol. Los Merengues yang mengoleksi 35 poin unggul satu poin atas Girona yang turun ke posisi kedua.

Tim asuhan Carlo Ancelotti berhasil membuka keunggulan atas Cadiz saat laga baru berjalan 14 menit. Gol yang membawa Madrid unggul 1-0 dicetak Rodrygo.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Setelah ini, Cadiz memberikan perlawanan alot. Hal ini membuat Madrid tidak bisa mencetak gol tambahan di babak pertama.

Tim tamu mendapatkan peluang untuk memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit ke-62. Hanya saja tembakan Luka Modric masih menerpa tiang gawang.

Dua menit berselang, Madrid akhirnya benar-benar bisa menggandakan keunggulan. Serangan balik yang dibangun Los Merengues diakhiri dengan gol Rodrygo setelah lebih dulu mengecoh dua pemain lawan.

Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-74. Tembakan kaki kiri Jude Bellingham dar kotak penalti berhasil membobol gawang Cadiz.

Tekanan terus dilakukan Madrid di sisa waktu pertandingan babak kedua. Hanya saja tidak ada gol tambahan yang bisa diciptakan Los Blancos hingga babak kedua usai.

Susunan pemain

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Joseba Zaldua, Fali, Victor Chust, Javier Hernandez; Robert Navarro, Ruben Alcaraz, Alex, Lucas Pires; Chris Ramos, Roger Marti

Real Madrid (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Luka Modric; Joselu, Rodrygo

[Gambas:Video CNN]

(jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com