Just another website
Indeks

Respons MU Usai Pernyataan Kontroversial Ronaldo, Tak Ada Hukuman?

Manchester United memberikan reaksi mengenai pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United memberikan reaksi mengenai pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Ronaldo kembali menuai sorotan karena sikapnya yang menuai perdebatan pada musim ini. Setelah absen dalam dua pertandingan Man United karena alasan sakit, CR7 membeberkan sejumlah keburukan klub.

Striker 37 tahun itu mengaku tidak memiliki respek terhadap pelatih Erik ten Hag yang dianggapnya tidak menghormati peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Selain itu Ronaldo juga menilai Man Utd tidak lagi selevel dengan Manchester City, Liverpool, bahkan Arsenal. Yang salah satu masalahnya tidak meningkatkan fasilitas tempat latihan.

Melihat keburukan yang dibongkar Ronaldo, Man United memberikan respons. Manajemen MU masih menunggu wawancara lengkap kapten timnas Portugal itu sebelum mengambil sikap resmi.

“Manchester United mencatat liputan media terkait wawancara Cristiano Ronaldo,” demikian pernyataan MU dikutip dari situs resmi.

“Klub akan mempertimbangkan itu sebagai tanggapan setelah fakta lengkap ditetapkan,” tulis MU.

Klub berjulukan Setan Merah tersebut tidak ingin terburu-buru menindak Ronaldo. Tidak ada soal hukuman dalam respons pertama Man United terkait wawancara kontroversial Ronaldo.

MU sendiri memilih fokus mengembangkan penampilan mereka yang saat ini masih di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

“Fokus kami tetap pada persiapan paruh kedua musim dan melanjutkan momentum, kepercayaan, dan kebersamaan yang dibangun di antara para pemain, manajer, staf, dan penggemar,” kata Man United.

[Gambas:Video CNN]

(sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com