Just another website
Indeks

Respons MU soal Rumor Pecat Ronaldo

Cristiano Ronaldo membukukan fakta menyedihkan di Liga Inggris musim ini, yakni lebih banyak melakukan pelanggaran daripada melakukan tembakan on target.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United memberi respons soal isu bakal memecat Cristiano Ronaldo setelah memberi pernyataan kontroversial dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Pihak klub menanggapi isu tersebut usai ramai pemberitaan yang menyebut MU akan segera memecat Cristiano Ronaldo karena blak-blakan mengungkapkan kekecewaan terhadap hal-hal yang sensitif di internal tim.

“Manchester United pagi ini sudah mengambil langkah yang tepat untuk menanggapi wawancara Cristiano Ronaldo dengan media baru-baru ini,” tulis Manchester United di situs resmi.

“Kami tidak akan memberi komentar lebih lanjut sampai proses ini menghasilkan kesimpulan,” lanjut MU.

Dalam laporan The Athletic, MU dikabarkan sudah mengambil langkah-langkah hukum untuk menyikapi tindakan Ronaldo. Namun pihak klub harus melewati beberapa tahap agar bisa mendepak pemain 37 tahun itu.

“MU memulai proses hukum terhadap Ronaldo untuk memutus kontrak, namun klub harus memenuhi serangkai prosedur untuk memecat pemain asal Portugal tersebut,” tulis The Athletic.

Ronaldo belakangan menjadi sorotan karena komentar blak-blakan dalam wawancara dengan Piers Morgan. Pernyataan Ronaldo menuai kontroversi karena menyeret hal-hal sensitif di internal Manchester United.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengungkapkan kekecewaan terhadap pelatih MU, Erik Ten Hag. Ia juga kesal dengan manajemen klub karena dianggap tidak berkembang sejak dirinya hengkang pada 2009 lalu.

Pernyataan Ronaldo pun berpengaruh ke Timnas Portugal karena pemegang lima Ballon d’Or itu akan berangkat ke Piala Dunia bersama rekan-rekan setimnya. Muncul isu hubungan Ronaldo dengan pemain MU di timnas Portugal yang retak akibat komentar Ronaldo dengan Piers Morgan.

[Gambas:Video CNN]

(jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com