Just another website
Indeks

Redding Girang Kasih Makan Monyet Jelang WSBK Mandalika

Pembalap BMW, Scott Redding, menikmati waktu di Indonesia jelang WSBK Mandalika 2022. Salah satu kegiatan favorit Redding adalah memberi makan monyet.

Jakarta, CNN Indonesia

Pembalap BMW, Scott Redding, menikmati waktu di Indonesia jelang WSBK Mandalika 2022, 11-13 November. Salah satu kegiatan favorit Redding adalah memberi makan monyet.

Redding menyempatkan diri liburan ke Bali sebelum menjalani WSBK Mandalika 2022 akhir pekan ini. Mantan pembalap MotoGP itu hadir bersama tunangannya, Jacey Hayden

Dalam wawancara eksklusif bersama CNNIndonesia.com, Redding mengaku selalu menikmati waktu jika menjalani balapan di WSBK Mandalika. Terutama pembalap asal Inggris itu bisa menjalani sejumlah aktivitas menarik, seperti memberi makan monyet.

“Kita bisa memberi makan monyet di hutan, sesuatu yang gila menurut kami. Kami juga sangat menikmati makanan di sini,” ujar Redding.

Redding kemudian memuji keramahan orang-orang Indonesia selama menjalani liburan di Bali dan tampil di WSBK Mandalika.

“Saya sangat menikmati momen datang ke sini. Saya senang datang ke Indonesia, ke Mandalika. Karena di sini kami menemui hal yang berbeda dibandingkan di Eropa, budaya, orang-orangnya sangat baik, semua orang di sini sangat senang membantu. Mereka ramah. Ini adalah tempat yang bagus dan saya selalu menikmati momen datang ke sini,” ucap Redding.

[Gambas:Instagram]

“Banyak hal. Di sini benar-benar punya budaya yang berbeda dibandingkan kami. Jadi semuanya menarik, semuanya berbeda. Misalnya, seseorang bisa saja membawa motor dan mengantarmu berpergian ke sisi kota lain. Lalu ada juga orang yang bisa mengantar kemanapun, menunjukkan sesuatu. Semuanya dilakukan dengan senang hati,” ujar Redding.

Terkait makanan Indonesia, pembalap 29 tahun mengaku menikmatinya. Mantan pembalap Aprilia di MotoGP itu senang dengan makanan di Indonesia.

“Kami suka dengan gaya penyajian makanan, nasi, mie. Bagi saya, selalu menarik datang ke sini dan mengeksplorasi berbagai hal,” ucap Redding.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)









Sumber: www.cnnindonesia.com