Just another website
Indeks

Reaksi PSM Usai Eks CEO Masuk Direksi PT LIB

Hasil rapat pemegang saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan mantan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sebagai dewan direksi PT LIB.

Jakarta, CNN Indonesia

Hasil rapat pemegang saham (RUPS) Luar Biasa PT Liga Indonesia Baru (LIB) menetapkan mantan CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sebagai dewan direksi PT LIB.

Direktur PSM Makassar Sadikin Aksa merasa bersyukur atas terselenggaranya RUPS Luar Biasa PT LIB. Menurut Sadikit seluruh masukan PSM dapat diakomodir dalam RUPS LB itu.

“Dari hasil RUPS Luar Biasa, ini karena masukan dari PSM Makassar dan klub lain diterima secara mutlak dalam RUPS,” kata Sadikin dalam keterangan resminya, Selasa (15/11).

Setelah RUPS Luar Biasa ini Sadikin mengatakan akan ada sesuatu yang baru, yakni jajaran direksi yang tersebut adalah figur-figur dari klub, seperti, Munafri Arifuddin, Direktur PT LIB yang terpilih dalam RUPS Luar Biasa.

“Jadi, lewat RUPS Luar Biasa ini ada harapan baru. Karena pertama kalinya jajaran direksi PT LIB terpilih adalah orang-orang yang datang dari klub,” ucap Sadikin.

Hasil RUPS Luar Biasa menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru. Pada jajaran direksi, RUPS Luar Biasa ini juga menunjuk Munafri Arifuddin sebagai Direktur. Sementara Direktur Operasional dijabat oleh Sudjarno.

Untuk jajaran Komisaris, RUPS Luar Biasa PT LIB juga menunjuk beberapa wajah baru yang dianggap benar-benar mengerti sepak bola. Seperti mantan pesepakbola PSM Makassar, Pomanto Astaman. Popon, sapaan karib Ponaryo ditunjuk sebagai anggota komisaris.

Berikut susunan lengkap jajaran Komisaris dan Direksi PT LIB hasil RUPS LB:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Juni Rahman
Anggota: Yabes Tanuri, Pomanto Astaman, Ardian, Roofi.

Dewan Direksi
Direktur Utama: Ferry Paulus
Direktur: Munafri Arifuddin
Direktur Operasional: Sudjarno

[Gambas:Video CNN]

(mir/sry)






Sumber: www.cnnindonesia.com