Indeks

Reaksi Nyeleneh Ronaldo saat Diejek dengan Nama Messi, Dituding Cabul

Cristiano Ronaldo menunjukkan gestur nyeleneh saat diejek suporter Al Shabab dengan memanggil nama Lionel Messi dalam matchday ke-21 Liga Pro Arab Saudi.


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo menunjukkan gestur nyeleneh saat diejek suporter Al Shabab dengan memanggil nama Lionel Messi dalam matchday ke-21 Liga Pro Arab Saudi, Senin (26/2) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tandang yang digelar di Stadion Al Shabab, Ronaldo membawa Al Nassr menang dramatis 3-2 atas Al Shabab.

Ronaldo mencetak satu gol dalam laga tersebut melalui tendangan penalti pada menit ke-21. Kapten timnas Portugal itu menjadi sorotan dalam duel Al Shabab vs Al Nassr.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebagai salah satu pemain terbaik dunia yang tampil di Liga Arab Saudi, Ronaldo tidak luput dari ejekan tim lawan.

CR7 menjadi sasaran ejekan suporter tuan rumah saat bertandang ke markas Al Shabab. Ejekan yang terus digaungkan fans Al Shabab adalah nama Lionel Messi, rival Ronaldo semasa di Liga Spanyol.

Dalam video yang viral di media sosial, Ronaldo terlihat menunjukkan gestur nyeleneh. Dikutip dari Marca, pemain 39 tahun ini dituding memberikan isyarat tidak pantas kepada suporter.

Sementara dalam laporan Daily Mail, mantan bintang Real Madrid dan Manchester United tersebut melakukan gerakan tidak senonoh atau cabul.

Kapten Al Nassr itu bahkan dilaporkan akan diselidiki Badan Liga Pro Arab Saudi akibat tindakan yang dinilai tidak pantas tersebut.

Menurut pemberitaan Telegraph berdasarkan laporan Al Awsat, Federasi Sepak Bola Arab Saudi membuka penyelidikan atas sikap Cristiano Ronaldo.

[Gambas:Video CNN]

(sry/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version