Reaksi Bezzecchi Usai Marquez Tampil Menjanjikan Bersama Gresini

Marco Bezzecchi turut berkomentar soal hasil yang diraih Marc Marquez bersama Gresini Ducati saat sesi tes MotoGP Valencia

Jakarta, CNN Indonesia

Marco Bezzecchi turut berkomentar soal hasil yang diraih Marc Marquez bersama Gresini Ducati saat sesi tes MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (28/11).

Marquez menunjukkan kemampuan yang dimilikinya di sesi tes setelah berakhirnya MotoGP 2023. The Baby Alien menempati posisi keempat pembalap dengan catatan waktu tercepat.

Pembalap yang mengoleksi delapan gelar juara dunia itu bahkan sempat mengukir catatan tercepat mengalahkan pembalap lain dengan motor barunya saat sesi tes MotoGP Valencia.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Bezzecchi, semua orang mengetahui bahwa Marquez adalah seorang pembalap yang memiliki kecepatan. Oleh karena itu, pembalap VR46 Racing ini tidak merasa terkejut dengan penampilan menjanjikan Marquez bersama tim satelit Ducati tersebut.

“Semua orang tahu Marc cepat. Saya memperkirakan ini, saya tidak terkejut. Saya pikir tidak seorang pun terkejut karena hal ini. Karena motornya juga kompetitif,” ucap Bezzechi dilansir dari The Race.

“Tetapi…tak seorangpun bisa mengatakan dia bukan pembalap yang cepat dan seorang juara dunia. Saya tidak terkejut,” ia melanjutkan.

Performa bagus Marquez bersama Gresini menjadi indikasi awal pembalap asal Spanyol itu memiliki potensi untuk bersaing dalam perebutan gelar juara dunia di MotoGP 2024. Hal itu mungkin terjadi asalkan Marquez bebas dari cedera karena didukung motor yang kompetitif.

Pembalap berusia 30 itu berpisah dengan Honda setelah 11 tahun bersama. Di MotoGP 2023, Marquez hanya mampu meraih 96 poin.

[Gambas:Video CNN]

(jal/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com