Radja Nainggolan Debut, Bhayangkara Bantai Persita

Radja Nainggolan debut, Bhayangkara FC bantai Persita Tangerang 3-0 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12) malam.


Jakarta, CNN Indonesia

Bhayangkara FC sukses mengalahkan Persita Tangerang 3-0 pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12) malam.

Ini menjadi kemenangan kedua Bhayangkara FC di Liga 1 dari 23 pertandingan yang dijalani musim ini. Selain itu kemenangan ini mengakhiri puasa kemenangan Bhayangkara FC setelah tidak pernah menang dalam 16 pertandingan terakhir atau sejak 3 Agustus 2023 atau dalam empat bulan terakhir.

Di sisi lain dalam pertandingan ini Radja Nainggolan resmi menjalani debut bersama Bhayangkara FC.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Radja Nainggolan masuk pada menit ke-55 menggantikan Muhammad Ragil. Radja Nainggolan bermain di posisi aslinya yaitu gelandang tengah.

Saat Radja Nainggolan masuk, Bhayangkara FC sudah unggul 1-0 berkat gol Anderson Sallespada menit ke-27. Salles mencetak gol lewat tendangan bebas indah untuk membawa Bhayangkara FC memimpin 1-0 atas Persita.

Salles melepaskan tendangan melengkung ke arah sudut atas kiri yang tidak bisa dijangkau kiper Persita.

Radja Nainggolan resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC pada 4 Desember lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pemain asal Belgia keturunan Medan itu resmi mengenakan kostum nomor punggung 10 di Bhayangkara FC.

Karena cedera dan masalah kebugaran Radja melewatkan kesempatan debut saat Bhayangkara bermain imbang 1-1 melawan PSM pada 8 Desember lalu.

Pada menit ke-83, Bhayangkara FC berhasil menambah skor 2-0 lewat sontekan Junior Brandao usai meneruskan umpan Osvaldo Haay dari sisi kiri.

Pada menit ke-90+4 Junior Brandao cetak gol indah dengan melewati penjaga gawang Persita sebelum menghukum dengan sepakan keras.

Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta, Bhayangkara FC menang 3-0 atas Persita.

Kemenangan ini membuat Bhayangkara FC masih harus tetap berada di posisi dasar klasemen dengan torehan 15 poin dari 22 pertandingan yang dijalani.

(rhr)



Sumber: www.cnnindonesia.com