Pulang dari Indonesia, Timnas Jerman U-17 Akan Disambut di Frankfurt

Juara Piala Dunia U-17 atau tidak, DFB pastikan gelar acara penyambutan kepulangan timnas Jerman U-17 dari Indonesia di Frankfurt, Senin (4/12).

Jakarta, CNN Indonesia

Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) memastikan akan menggelar acara penyambutan kepulangan timnas Jerman U-17 dari Indonesia usai tampil di final Piala Dunia U-17 2023. Acara pawai penyambutan timnas Jerman U-17 rencananya akan digelar Frankfurt, Senin (4/12) mendatang.

Dikutip dari Media Jerman, Hessenschau, DFB memastikan bakal menggelar acara penyambutan timnas Jerman U-17 di Frankfurt sebagai bentuk penghargaan kepada para pemain yang sudah tampil cemerlang hingga ke final.

“Tim nasional asuhan pelatih Christian Wuck akan disambut di Frankfurt, Senin mendatang. Hal ini berlaku baik menang atau kalah di final pada Sabtu (2/12) melawan Prancis. Kabar ini diumumkan DFB pada Jumat (1/12),” tulis Hessenschau dalam beritanya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rencananya, acara pawai penyambutan Jerman U-17 akan digelar di Kampus DFB pada Senin (4/12) pukul 09.00 waktu setempat.

“Acara penyambutan direncanakan digelar di kampus DFB di distrik Niederrad Frankfurt dan dijadwalkan dimulai pada pukul 9 pagi,” tulis Hessenschau.

Pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 antara Jerman vs Prancis akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Sabtu (2/12).

Laga final Piala Dunia U-17 2023 diprediksi bakal berlangsung ketat karena mempertemukan dua tim kuat, produktif, dan sama-sama berasal dari Eropa.

Dalam perjalanannya di Piala Dunia U-17 2023 hingga final, kedua tim juga sama-sama tidak pernah menelan kekalahan.

[Gambas:Video CNN]

(rhr/har)




Sumber: www.cnnindonesia.com