PSM Tersingkir dari AFC Cup, Yakob Sayuri Minta Maaf

PSM Makassar tersingkir dari ajang AFC Cup usai bermain imbang lawan Hai Phong FC. Yakob Sayuri pun meminta maaf atas hasil tersebut.

Jakarta, CNN Indonesia

PSM Makassar tersingkir dari ajang AFC Cup usai bermain imbang lawan Hai Phong FC. Yakob Sayuri pun meminta maaf atas hasil tersebut.

PSM gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang 1-1 saat menghadapi wakil Vietnam tersebut di Stadion Kapten I Wayang Dipta, Bali, Kamis (30/11). Tambahan satu poin membuat PSM dipastikan tidak bisa mengejar perolehan poin Sabah yang lolos sebagai juara grup H.

Pemain PSM Makassar, Yakob Sayuri meminta maaf kepada seluruh suporter PSM atas hasil pertandingan malam ini yang gagal meraih kemenangan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Tetap bersyukur atas hasil yang didapatkan malam hari ini, walaupun tidak sesuai dengan yang diinginkan tetapi tim telah bekerja keras. Kami mohon maaf kepada seluruh suporter,” kata Yakob usai pertandingan.

Pada laga tersebut, PSM sempat tertinggal gol lebih dulu di babak kedua melalui sepakan penyerang Hai Phong FC, Lucas Vinicius menit 74. Namun, tiga menit berselang gol Hai Phong FC langsung direspons pemain PSM dengan tendangan bebas, Yakob Sayuri di menit 77.

Bahkan, Tim Juku Eja nyaris menambah gol dari sundulan kepala Yuran Fernandes tapi berhasil dihalau. Beberapa peluang lain juga gagal dimanfaatkan dengan baik pemain PSM.

Walau dipastikan telah tersingkir, PSM masih menyisakan satu laga lagi di AFC Cup. Laga tersebut adalah duel tandang lawan Sabah. Dari lima laga yang telah dilalui, PSM mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan.

[Gambas:Video CNN]

(mir/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com