Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong menggunakan skuad pemain termuda di Piala Asia 2023 dengan rata-rata 22,5 tahun.

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan krusial di Piala Asia 2023. Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023.

Duel dua tim Asia Tenggara (AFF) di Piala Asia 2023 yaitu Vietnam vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Jumat (19/1) pukul 17:30 waktu setempat atau pukul 21:30 waktu Indonesia.

Pertandingan Vietnam vs Indonesia di Grup D Piala Asia 2023 ini bisa disaksikan secara langsung di RCTI. Selain itu pertandingan Indonesia vs Vietnam ini juga bisa ditonton lewat live streaming di Vision+.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Laga Vietnam vs Indonesia bakal berlangsung panas dan menegangkan karena menentukan nasib kedua tim pada Piala Asia 2023.

Tim yang menang dalam duel Timnas Indonesia vs Vietnam berpeluang lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, sedangkan yang kalah akan angkat koper.

Berikut prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala Asia 2023 yang dihimpun dari tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

STY Pecah Telur, Indonesia Menang Tipis ( Juprianto Alexander)

Timnas Indonesia menghadapi lawan yang sudah sangat dikenal. Ini membuat STY tidak perlu meraba-raba lagi pendekatan taktik lawan Vietnam.

Tim Garuda harus tampil berani. Tetap bermain penuh determinasi dan lebih berani menguasai bola.

Gol cepat bisa menjadi kunci di laga ini buat Indonesia meraih kemenangan. Saya memperkirakan Timnas Indonesia menang 2-1 atas Vietnam.

Indonesia Cetak 3 Gol Lawan Vietnam (M Rizki H)

Timnas Indonesia memang belum sempurna, tapi tim asuhan Shin Tae Yong ini telah menunjukkan peningkatan performa khususnya dari sisi penyerangan saat melawan Irak.

Melawan Vietnam, Timnas Indonesia bukan tidak mungkin bisa mencetak tiga gol. Permainan lini depan yang mulai membaik diharapkan bisa diimbangi dengan lini pertahanan Indonesia yang bisa main solid.

Para pemain Timnas Indonesia harus tampil fokus, lugas, dan tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun jika ingin menang lawan Vietnam. Saya memprediksi Timnas Indonesia menang 3-1 atas Vietnam.

Bersambung ke halaman berikutnya…




Sumber: www.cnnindonesia.com