Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC Bersama Radja Nainggolan

Bhayangkara FC resmi merekrut mantan pemain timnas Belgia, Radja Nainggolan, untuk berkiprah di sisa musim Liga 1 2023/2024.

Jakarta, CNN Indonesia

Kehadiran Radja Nainggolan bakal memberi warna baru bagi Bhayangkara FC di Liga 1 2023/2024. Berikut prediksi susunan pemain Bhayangkara FC bersama Radja Nainggolan.

Pada jendela transfer Liga 1 yang baru saja ditutup, Bhayangkara FC mendatangkan 10 pemain baru. Dari 10 ini, empat di antaranya adalah pemain asing, termasuk dari ASEAN.

Ini dilakukan manajemen Bhayangkara FC untuk menyelamatkan tim dari degradasi. Saat ini The Guardian menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan 10 poin dari 20 pertandingan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Oleh karena itu pelatih Mario Gomez meminta tambahan pemain berkualitas. Salah satu pemain berkualitas yang akhirnya bisa didatangkan adalah Radja Nainggolan.

Posisi Radja adalah gelandang bertahan. Karakternya keras, lugas, dengan umpan-umpan panjang terukur. Besar di sepak bola Italia, Radja sangat piawai dalam membangun pola pertahanan.

Saat Bhayangkara FC melawan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, pada Senin (27/11), Gomez memasang dua gelandang dalam formasi 4-2-3-1. Pola ini berhasil meredam agresivitas Persija.

Jika Radja jadi pilihan, pemain seperti Muhammad Kusuma atau Hargianto harus bersabar untuk mendapat kesempatan. Pasalnya Radja bakal duet dengan Zulfahmi Arifin.

Bila lini pertahanan sudah solid, artinya pula Bhayangkara FC bisa bermain agresif menekan. Dalam hal ini lini depan bisa dieksploitasi dengan maksimal oleh Mario Gomez.

Prediksi susunan pemain Bhayangkara FC bersama Radja Nainggolan

Kiper: Aqil Savik.

Belakang: Putu Gede Juni Antara, Dimas Pamungkas, Marcelo Herrera, Andik Rendika Rama.

Tengah: Osvaldo Haay, Mathias Mier, Radja Nainggolan, Zulfahmi Arifin, Witan Sulaeman.

Depan: Junior Brandao.

[Gambas:Video CNN]

(abs/har)



Sumber: www.cnnindonesia.com