Just another website
Indeks

Prediksi Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Enner Valencia jadi bintang kemenangan saat timnas Ekuador mengalahkan Qatar pada laga pembuka Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Tuan rumah Qatar akan menghadapi Senegal pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022, Jumat (25/11). Berikut prediksi Qatar vs Senegal versi redaksi CNNIndonesia.

Qatar menandai debutnya di Piala Dunia 2022 dengan hasil negatif. Skuad arahan Felix Sanchez tampil gugup di laga pembuka dan harus menderita kekalahan 0-2 dari Ekuador.

Senegal juga menelan kekalahan 0-2 di laga perdananya. Namun lawan yang dihadapi adalah tim raksasa Eropa, Belanda.

Senegal sempat membuat Belanda kewalahan sebelum akhirnya tim Oranje berhasil mencetak dua gol di menit-menit akhir babak kedua.

Baik Qatar maupun Senegal tak mau kalah lagi di laga kedua. Sebab, satu kekalahan berikutnya bisa membuat salah satu tim tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Prediksi Qatar vs Senegal di Piala Dunia 2022

Senegal Bikin Qatar Tersingkir (Jun Mahares)

Penampilan Senegal lawan Belanda sebenarnya cukup bagus. Mereka mampu bermain agresif dalam membangun serangan dan solid dalam bertahan. Namun, dua kesalahan besar di menit akhir jadi petaka bagi Lions of Teranga.

Qatar menunjukkan diri sebagai tim yang belum siap mentas di Piala Dunia 2022. Selain gugup, mereka juga tak punya sosok yang bisa jadi pembeda di lapangan sehingga menelan kekalahan 0-2 dari Ekuador.

Skuad arahan Aliou Cisse saya perkirakan bakal mendominasi permaian sejak awal dan mampu memenangi pertandingan dengan skor minimal 2-0. Hasil ini akan membuat Qatar tersingkir lebih awal.

Senegal Buat Qatar Pulang Paling Cepat (Abdul Susila)

Meski kalah dari Belanda pada partai pertama, Senegal memperlihatkan permainan yang solid. Hanya soal fokus dan stamina saja yang jadi perhatian.

Jika mampu memperbaiki kekurangan dari laga pertama, Kalidou Koulibaly berpeluang meraih poin penuh dan membuat tuan rumah tim pertama yang tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Saya memprediksi Senegal akan memenangkan pertandingan ini dengan skor meyakinkan, 2-0.

Baca di halaman berikutnya>>>



Senegal Bisa Bikin Qatar Tersingkir Lebih Awal

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com