Prediksi Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

KV Mechelen memberikan semangat pada Sandy Walsh yang menjalani laga internasional bersama Timnas Indonesia vs Brunei.
Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Irak dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (16/11). Berikut prediksi laga tersebut.

Duel lawan Irak di Basra bakal jadi awal perjuangan Timnas Indonesia di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia. Timnas Indonesia tentu bakal berusaha meraih hasil bagus sebagai modal awal untuk merebut tiket menuju babak ketiga.

Berikut prediksi Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia:


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Indonesia Imbang Lawan Irak (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan lawan berat yaitu Irak. Namun duel ini bagus untuk menanamkan kepercayaan diri bagi Indonesia yang punya mimpi lolos ke babak ketiga.

Pengalaman pemain-pemain yang berlaga di Eropa bakal banyak membantu Timnas Indonesia untuk tampil percaya diri di laga ini. Irak bakal mendapatkan dukungan penuh dari penonton. Namun Indonesia bisa pulang dengan membawa satu poin di tangan berbekal hasil imbang 1-1.




Pertahanan Kuat, Indonesia Tahan Irak (Surya Sumirat)

Timnas Indonesia memiliki misi besar saat menghadapi Irak di Stadion Basra, yakni membawa pulang poin. Hal itu bakal jadi tantangan bagus bagi tim asuhan Shin Tae Yong.

Walau tanpa sejumlah pemain yang diharapkan karena cedera, Indonesia tergolong dalam kekuatan penuh. Irak bisa jadi akan lebih mendominasi permainan dan serangan.

Akan tetapi Skuad Garuda bisa memberikan perlawanan. Meski hanya sesekali menyerang, Indonesia akan memberikan ancaman kepada Irak. Hasilnya Indonesia bakal tahan Irak 1-1.

Baca lanjutan berita ini di halaman berikut >>>




Sumber: www.cnnindonesia.com