Prediksi Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Filipina membidik kemenangan lawan Timnas Indonesia pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (21/11).

Jakarta, CNN Indonesia

Timnas Indonesia akan mengawali perjuangan berat di Piala Asia 2023 engan melawan Irak, Senin (15/1). Berikut prediksi Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023.

Duel Indonesia vs Irak akan digelar di Stadion Ahmad Bin Ali, Al Rayyan. Kickoff bakal berlangsung pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Skuad arahan Shin Tae Yong sudah pernah bertemu dengan Irak pada November 2023 di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasilnya, Indonesia dipaksa menyerah 1-5.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Asnawi Mangkualam dkk sebenarnya mampu memberikan perlawanan di lapangan saat melawan Irak. Namun, blunder fatal yang dilakukan Jordi Amat dkk membuka celah bagi tuan rumah untuk mencetak banyak gol.

Kini, Indonesia punya motivasi berlipat ganda. Selain ingin membalas dendam atas kekalahan di Stadion Basra Sport City, Garuda juga berambisi raih hasil positif demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Berikut prediksi Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023:

Indonesia Lanjutkan Tren Bagus di Laga Pertama (Putra Permata Tegar Idaman)

Timnas Indonesia punya catatan bagus di laga perdana Piala Asia berupa torehan tak terkalahkan dalam empat kali kesempatan tampil . Di edisi kali ini, Timnas Indonesia bakal berjumpa Irak.

Merujuk pertemuan terakhir, Indonesia kalah dengan skor 1-5. Namun bila melihat pertandingan di babak pertama, Indonesia sejatinya bisa memberikan perlawanan cukup sengit.

Dengan persiapan lebih matang, waktu istirahat yang cukup, dan pembenahan strategi yang lebih baik, Indonesia bisa tampil mengejutkan lawan Irak. Tekad ingin membuktikan diri usai dihajar habis-habisan Iran di laga uji coba bakal jadi motivasi tambahan.

Indonesia akan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1.

Baca di halaman berikutnya>>>




Sumber: www.cnnindonesia.com