Prediksi Final Piala Asia 2023 Yordania vs Qatar

Jakarta, CNN Indonesia

Duel sengit akan terjadi pada final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar di Stadion Lusail, Sabtu (10/2). Berikut prediksi Yordania vs Qatar.

Kickoff laga Yordania vs Qatar akan dimulai pukul 22.00 WIB. Siaran langsung pertandingan final Piala Asia 2023 bisa disaksikan melalui stasiun televisi RCTI.

Laga final Piala Asia 2023 antara Yordania vs Qatar dipastikan akan berlangsung menarik. Yordania yang merupakan tim kejutan di turnamen kali ini, tidak bisa dianggap remeh Qatar yang berstatus juara bertahan sekaligus tuan rumah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut prediksi Yordania vs Qatar pada final Piala Asia 2023 versi tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Yordania Juara Piala Asia 2023 (M Rizki H)

Pertandingan final Piala Asia 2023 mempertemukan dua tim yang menampilkan permainan yang luar biasa pada edisi kali ini yaitu Yordania dan Qatar.

Yordania sebagai kuda hitam sukses memberikan penampilan yang mengejutkan hingga ke final. Di samping selebrasi mereka yang menghibur dan selalu dinanti. Qatar sebagai tuan rumah juga sejauh ini mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa dan konsisten.

Namun, di final mentalitas akan menentukan pemenang dalam laga ini. Selain itu kejelian masing-masing tim untuk melihat celah akan menjadi penentu pada laga nanti. Saya memprediksi Yordania akan menjadi juara Piala Asia 2023 dengan mengalahkan Qatar 1-0.

Qatar Pertahankan Gelar Piala Asia (Juprianto Alexander)

Bentrok Yordania vs Qatar akan berlangsung sengit. Laga akan diwarnai saling balas melakukan serangan.

Individu di masing-masing tim seperti Al Taamari (Yordania) dan Akram Afif (Qatar) akan dominan perannya dalam menentukan hasil pertandingan.

Secara kekuatan kedua tim terbilang berimbang namun Qatar sedikit unggul soal kematangan bermain. Saya prediksi Qatar akan menang dengan skor 2-1.

Kejutan Yordania di Final Piala Asia 2023 (Haryanto Tri Wibowo)

Melaju ke final Piala Asia 2023 sebagai tim Kuda Hitam, Yordania berpeluang menciptakan kejutan lainnya pada laga final melawan Qatar. Yordania terlihat sebagai solid sebagai tim dan tidak hanya mengandalkan permainan individu satu-dua pemain seperti Qatar.

Permainan kolektif menjadi kekuatan Yordania sepanjang Piala Asia 2023 dan sudah memakan banyak korban, termasuk Korea Selatan yang mereka kalahkan di semifinal. Kekuatan itu yang membuat saya yakin Yordania bisa mengejutkan di laga final.

Qatar punya kekuatan dalam kemampuan individu, terutama lewat permainan Akram Afif. Yordania saya prediksi akan menang 3-1 atas Qatar di final Piala Asia 2023 dan menjadi juara.

Prediksi Yordania vs Qatar berlanjut ke halaman kedua >>>




Sumber: www.cnnindonesia.com