Just another website
Indeks

Prediksi Belanda vs Ekuador di Piala Dunia 2022

Klasemen Piala Dunia 2022 mengalami perubahan usai Belanda menang 2-0 atas Senegal pada Senin (21/11 malam.

Jakarta, CNN Indonesia

Berikut prediksi Belanda vs Ekuador pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Jumat (25/11).

Belanda dan Ekuador sama-sama menuai kemenangan atas lawannya masing-masing di laga perdana. Belanda kalahkan Senegal 2-0, Ekuador juga sukses menumbangkan tuan rumah Qatar 2-0.

Salah satu tim yang meraih kemenangan di laga ini akan memastikan satu tempat ke babak 16 besar. Sementara tim yang kalah akan bersaing dengan Qatar dan Senegal yang tengah berjuang merebut tiket ke fase gugur.

Berikut prediksi Belanda vs Ekuador:

Belanda Kalah dari Ekuador (Jun Mahares)

Belanda tampil kurang menjanjikan meski sukses meraih kemenangan 2-0 atas Senegal di laga perdana. Dua gol yang dilesakkan Oranje tercipta karena kesalahan pemain belakang lawan.

Sementara Ekuador tampil lebih atraktif pada laga yang berujung kemenangan 2-0 atas Qatar lewat brace yang dicetak Enner Valencia.

Jika tak mampu meningkatkan grafik permainan, Belanda saya prediksi bakal menelan kekalahan 1-2 dari Ekuador yang bakal tampil lebih enerjik.

Belanda Memastikan Tiket ke 16 Besar (Abdul Susila)

Mesin tempur Belanda mulai panas pada laga kedua. Tidak seperti laga pembuka yang agak kepayahan saat menaklukkan Senegal, Ekuador akan bisa diatasi dengan lebih cepat.

Kemenangan atas Qatar memang membuat Ekuador makin percaya diri, tetapi kelemahan mereka terpampang nyata. Hal inilah yang akan dieksploitasi tim asuhan Luis van Gaal.

Saya memprediksi Belanda akan kembali menang seperti skor pertandingan pertama saat mengalahkan Senegal, 2-0.

Baca di halaman berikutnya>>>



Ekuador Siap Menyengat Belanda

BACA HALAMAN BERIKUTNYA



Sumber: www.cnnindonesia.com