Just another website
Indeks

Poster Raksasa Ronaldo di Old Trafford Dicopot, Ada Apa?

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia dalam dua dekade terakhir, namun kini lebih banyak disorot karena kontroversi di MU.

Jakarta, CNN Indonesia

Manchester United mencopot poster mural besar Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain lainnya di bagian luar Old Trafford, Rabu (16/11). Pencopotan ini dilakukan beberapa hari setelah wawancara kontroversial Ronaldo.

Hubungan Ronaldo dengan Man Utd memanas menyusul wawancara CR7 dengan Piers Morgan. Pemain asal Portugal itu merasa sudah diinginkan pelatih Erik Ten Hag dan sejumlah petinggi di Manchester United.

Setelah wawancara itu keluar, sejumlah media Inggris mengklaim Ten Hag sudah membuat keputusan dan meminta manajemen Man Utd untuk mendepak Ronaldo pada bursa transfer Januari 2023.

Hubungan Ronaldo dan MU dikabarkan semakin memburuk setelah muncul video poster besar Ronaldo dan sejumlah legenda klub di bagian luar Old Trafford dicopot pihak klub.

Namun, dikutip dari Sky Sports, pihak klub memastikan pencopotan poster besar itu sudah sesuai jadwal dan tidak ada kaitannya dengan posisi Ronaldo di Man Utd usai wawancara kontroversial.

“Mural Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain di luar Old Trafford sudah dicopot. Pihak klub memastikan tampilan di sekitar stadion perlu diubah menjelang final Kejuaraan Dunia Liga Rugby yang berlangsung hari Sabtu,” tulis Sky Sports.

[Gambas:Instagram]

Poster besar yang dicopot adalah kampanye legenda nomor 7 Man Utd. Dalam poster itu, selain Ronaldo, terlihat gambar David Beckham dan Bryan Robson.

Pihak Man Utd memastikan pencopotan itu bagian dari rencana Old Trafford sebagai tuan rumah final Kejuaraan Dunia Liga Rubgy, Sabtu (19/11), antara Australia vs Selandia Baru di final putri dan Australia vs Samoa di kategori putra. Sebagai gantinya akan ada poster promo final Liga Rugby di Old Trafford.

[Gambas:Video CNN]

(har/jun)






Sumber: www.cnnindonesia.com