Pesan Sandy Walsh Jepang Jepang vs Indonesia: Kasih Keras

Sandy Walsh memuat pesan tegas menjelang laga melawan Jepang di Piala Asia 2023 (2024) pada Rabu (24/1) malam.


Jakarta, CNN Indonesia

Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh memuat pesan tegas menjelang laga melawan Jepang di Piala Asia 2023 (2024) pada Rabu (24/1) malam.

“Belum selesai. Kasih keras,” tulis Sandy di akun media sosial Twitter atau X miliknya pada Sabtu (20/1) sambil mengunggah empat foto saat Timnas Indonesia melawan Vietnam.

Pemain beroposisi asli bek kanan ini tampil pada sebagai starter. Namun pemain KV Mechelen ini tidak dimainkan di posisi aslinya, melainkan sebagai bek tengah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kerja sama Sandy bersama Jordi Amat di babak pertama, kemudian dengan Rizky Ridho dan Justin Hubner di babak kedua, membuat pertahanan Indonesia tidak kebobolan.

Ini kali pertama gawang skuad Garuda tak dibobol lawan dalam enam pertandingan terakhir. Artinya pula peran Sandy sebagai bek tengah bisa menjadi solusi lemahnya pertahanan.

Dilansir dari media sosial Instagram Piala Asia 2023, Sandy mengaku tak sabar menatap laga selanjutnya. Pesan bahwa Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar digelorakan.

“Selamat malam semuanya. Terima kasih untuk dukungannya. Ini kemenangan penting untuk Indonesia. Saya bangga dengan momen ini dan mari nikmati ini,” kata Sandy.

“Selanjutnya akan melawan Jepang, dan maju ke babak selanjutnya. Ayo, Indonesia,” ucap pemain 28 tahun tersebut soal laga pemungkas Grup D melawan Jepang.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Al Thumama, Doha pada Rabu (24/1). Duel ini sangat penting bagi Indonesia dan Jepang karena akan menentukan status kelulusan.

[Gambas:Video CNN]

(abs/jun)




Sumber: www.cnnindonesia.com