Just another website
Indeks

Pesan Penting Rabbani Tasnim Usai Cetak Gol ke Gawang Moldova U-20

Rabbani Tasnim gembira bisa membawa Timnas Indonesia U-20 menaklukkan Moldova U-20 dalam laga uji coba di Turki, Selasa (1/11).
Jakarta, CNN Indonesia

Rabbani Tasnim gembira bisa membawa Timnas Indonesia U-20 menaklukkan Moldova U-20 dalam laga uji coba di Turki, Selasa (1/11).

Rabbani menilai Timnas Indonesia U-20 berhasil menunjukkan kinerja bagus setelah mengalahkan Moldova U-20 dalam laga yang sengit.

“Bersyukur bisa meraih hasil maksimal yaitu kemenangan. Meskipun awal pertandingan kami kemasukan lebih dulu tetapi bisa membalikkan keadaan jadi kemenangan,” tutur Rabbani dalam rekaman yang dirilis oleh PSSI.

Rabbani mencetak gol pembuka ke gawang Moldova pada menit ke-58, satu menit setelah ia diturunkan bermain ke lapangan. Gol Rabbani membantu mengangkat kepercayaan diri pemain-pemain Timnas Indonesia U-20.

Setelah gol tersebut, Timnas Indonesia U-20 makin percaya diri memberikan tekanan ke gawang Moldova. Alhasil, Timnas Indonesia U-20 bisa mencetak dua gol berikutnya lewat Muhammad Ferarri dan Marselino Ferdinan.

Kebangkitan Timnas Indonesia U-20 di babak kedua membuat Garuda Muda bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 3-1.

Setelah menang atas Moldova, Timnas Indonesia U-20 bakal kembali menghadapi lawan yang sama pada Jumat (4/11).

“Evaluasinya mungkin ke depan kami akan lebih fokus. Kebobolan menit-menit awal babak pertama di saat kami belum fokus sepenuhnya.”


“Kami berusaha lebih fokus supaya tidak terjadi hal seperti di pertandingan ini,” kata Rabbani.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)






Sumber: www.cnnindonesia.com