Just another website
Indeks

Pesan Menyentuh Ronaldo ke Timnas Portugal Jelang Piala Dunia 2022

Isi percakapan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes dalam video yang viral di media sosial terungkap jelang Piala Dunia 2022.

Jakarta, CNN Indonesia

Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan ke Timnas Portugal jelang Piala Dunia 2022.

Pesan itu disampaikan setelah Portugal melakoni laga uji coba melawan Nigeria, Kamis (17/11). Ronaldo absen di pertandingan itu karena dikabarkan mengalami sakit perut.

“Uji coba yang hebat kemarin di Alvalade. Seluruh pemain kami menunjukkan semua karakternya. Benar-benar menunjukkan talenta dan kemampuan, itu menjadi alasan untuk membawa semua mimpi ini ke dunia di tangan kami! Di manapun kalian berada, Portugal selamanya!” tulis Ronaldo di Twitter.

Pemain 37 tahun itu belakangan menjadi sorotan karena komentar blak-blakan dalam wawancara dengan Piers Morgan. Pernyataan Ronaldo menuai kontroversi karena menyeret hal-hal sensitif di internal Manchester United.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengungkapkan kekecewaan terhadap pelatih MU, Erik Ten Hag. Ia juga kesal dengan manajemen klub karena dianggap tidak berkembang sejak dirinya hengkang pada 2009 lalu.

Pernyataan Ronaldo pun berpengaruh ke Timnas Portugal karena pemegang lima Ballon d’Or itu akan berangkat ke Piala Dunia bersama rekan-rekan setimnya. Muncul isu hubungan Ronaldo dengan pemain MU di timnas Portugal yang retak akibat komentar Ronaldo dengan Piers Morgan.

Isu itu berkembang usai video latihan Ronaldo dengan Bruno Fernandes tersebar di media sosial. Bruno nampak menunjukkan wajah datar ketika bersalaman dengan Ronaldo.

Kemudian pemain MU di timnas Portugal lainnya, Diogo Dalot, juga menampilkan ekspresi datar ketika berfoto dengan Ronaldo. Padahal Ronaldo yang duduk di sebelahnya menunjukkan senyum yang merekah.

(ikw/rhr)









Sumber: www.cnnindonesia.com