Indeks

Pesan Menyentuh Enzo Fernandez Saat 15 Tahun untuk Messi

Perang urat syaraf jelang laga semifinal Argentina vs Kroasia sudah mulai di media negara Balkan yang menyebut Lionel Messi dan kawan-kawan bakal main curang.

Jakarta, CNN Indonesia

Enzo Fernandez ternyata pernah menuliskan pesan mengharukan untuk mendukung Lionel Messi yang sempat memutuskan pensiun dari timnas Argentina.

Fernandez yang terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2022 ternyata pernah menuliskan pesan dukungan pada Messi di media sosial miliknya. Momen itu terjadi ketika Messi memutuskan mengundurkan diri dari timnas Argentina di 2016.

Fernandez lalu ikut menyuarakan pemikirannya tentang keputusan Messi mundur dari timnas Argentina. Dalam pandangan Fernandez, Messi kehilangan kegembiraan dalam bermain sepak bola saat berkostum Argentina.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO RESUME CONTENT

“Lakukan yang kamu inginkan Lionel, namun tolong pikirkan untuk bertahan. Bertahan untuk bergembira, sebuah hal yang diambil dari dirimu.”

“Dalam dunia yang penuh tekanan, mereka mengambil sesuatu yang sangat penting dari permainan. Sebuah kegembiraan,” tutur Fernandez dalam akun media sosial miliknya, dikutip dari BR Football.

Fernandez pun berharap bahwa Messi terus bermain untuk Argentina.

“Sebagai seorang anak, mungkin kamu bermimpi mewakili negara dan bermain dengan gembira.”

“Melihatmu bermain untuk Albiceleste adalah kebanggaan terbesar di dunia. Bermainlah untuk bergembira karena ketika dirimu bermain dengan gembira, kita tidak akan tahu kegembiraan apa yang bakal kita dapat,” tutur Fernandez.

Harapan Fernandez menjadi kenyataan. Messi akhirnya meralat ucapannya untuk pensiun dan kembali berseragam timnas Argentina.

Fernandez bahkan kemudian mencuat dan sukses masuk skuad Argentina serta bermain bersama Messi. Keduanya lalu bekerja sama mengantar Albiceleste juara Piala Dunia 2022.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/sry)









Sumber: www.cnnindonesia.com

Exit mobile version