Persiapan Kurang Ideal, PSM Tetap Yakin Menang Lawan Persib

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku persiapan tim melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA belum maksimal.

Jakarta, CNN Indonesia

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengaku persiapan tim melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (4/12) besok, belum maksimal namun tetap yakin bisa memetik kemenangan.

PSM baru saja menjalani laga penyisihan grup H AFC Cup pekan lalu sehingga persiapan melawan Persib pun belum maksimal. Sejumlah pemain disebut masih merasakan dampak kelelahan.

“Persib lebih bagus dalam segi persiapan, sementara kita baru saja melakoni pertandingan AFC Cup. Tapi, kita akan berikan yang terbaik untuk meraih kemenangan besok,” kata Tavares, Minggu (3/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada laga melawan Maung Bandung, Tavares memprediksi pertandingan besok akan berjalan keras dan cepat. Hal itu disebabkan kata pelatih asal Portugal ini karena peforma Persib saat ini sedang bagus.

“Di pertandingan besok kami harus memberikan yang terbaik. Kita akan lihat besok. Kita berharap meraih hasil yang terbaik. Walau ada pemain yang absen namun itu tidak akan pengaruhi kekuatan Persib karena pemain mereka merata di segala lini.”

“Siapapun pemain yang menggantikan posisi pemain absen pasti akan memberikan yang terbaik, apalagi Persib sudah pernah menang tanpa pemain tersebut,” ungkap Tavares.

Meski demikian, Tavares optimis meraih kemenangan setelah melihat catatan saat tim Juku Eja melawan Persib Bandung yang terjadi pada musim lalu yang meraih hasil maksimal ketika berlaga di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare dan di kandang Persib sendiri.

“Mereka sudah tiga kali tidak bisa mengalahkan kami. Namun itu adalah masa lalu, besok akan menjadi pertandingan baru. Kita tidak boleh membandingkan pertandingan yang lalu dengan pertandingan besok,” ujar Tavares.

[Gambas:Video CNN]

(mir/ptr)



Sumber: www.cnnindonesia.com