Perebutan Peringkat Keempat Liga Voli Korea

Res Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali berlaga dalam ajang liga voli Korea Selatan melawan IBK Altos.


Jakarta, CNN Indonesia

Daejeon Jung KwanJang Red Sparks yang diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali berlaga dalam ajang liga voli Korea Selatan melawan IBK Altos.

Pertandingan yang diselenggarakan Kamis (18/1) di Hwaseong Gymnasium bakal menentukan posisi kedua tim dalam klasemen liga voli Korea Selatan.

Saat ini Red Sparks berada di peringkat kelima dengan poin 33. Sedangkan IBK Altos dengan poin yang sama menduduki peringkat keempat. Keunggulan rasio set IBK Altos membuat mereka mengungguli Megawati dan kawan-kawan.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Siapa pun yang bisa mengemas kemenangan pada laga penutup putaran keempat tersebut bakal bertengger di peringkat keempat hingga Februari mendatang atau sampai laga liga voli Korea kembali berlangsung.

Red Sparks pernah mengemas kemenangan atas Red Sparks pada pertandingan pertama musim ini. Setelah kemenangan 3-0 tersebut, Red Sparks kalah pada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

IBK Altos menang 3-1 pada putaran kedua dan 3-2 pada putaran ketiga. Laga putaran ketiga berlangsung dramatis karena Red Sparks unggul 2-0 lebih dulu.

Performa IBK Altos sedang menurun pada putaran keempat. Dari lima laga yang sudah dijalani, IBK Altos baru menang sekali ketika menghadapi tim juru kunci AI Peppers.

Selebihnya tim yang diperkuat salah satu top skor liga voli Korea, Brittany Abercrombie, itu kalah termasuk saat menghadapi Hi Pass klub yang saat ini menempati peringkat keenam.

Sedangkan Red Sparks mengemas tiga kemenangan dari lima laga di putaran keempat. Setelah kalah dari Pink Spiders, Red Sparks menang beruntun melawan Hi Pass, GS Caltex, dan AI Peppers. Pada laga terakhir yang berlangsung akhir pekan lalu, Red Sparks kalah 0-3 dari sang pemimpin klasemen Hillstate.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)



Sumber: www.cnnindonesia.com