Pemain Jerman Selebrasi Ala Ronaldo, Satu Stadion Manahan Teriak Siu

Momen pemain Jerman U-17 Paris Brunner selebrasi gol ala Ronaldo dan penonton di Stadion Manahan Solo teriak

Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Jerman U-17 Paris Brunner membuka gol untuk timnya pada final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (2/12). Brunner melakukan selebrasi ‘siu’ beramai-ramai dengan penonton.

Brunner mencetak gol melalui titik putih di menit ke-29 setelah wasit memberi keputusan lewat VAR. Eksekusi pemain muda Borussia Dortmund itu berhasil mengecoh kiper Prancis.

Setelah mencetak gol, Brunner langsung berlari ke titik sepak pojok. Ia meniru selebrasi Cristiano Ronaldo dengan gaya ‘siu’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hal tersebut mengundang daya tarik penonton. Mereka yang hadir di tribun langsung ikut meneriakkan ‘siu’ bersama-sama.

Jerman mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Gerak-gerik Paris Brunner beberapa kali membuat barisan pertahanan sisi kanan Prancis kewalahan.

Terlebih karena bek kanan Prancis, Yvann Titi terlihat memakai balutan menyerupai perban di lutut kanan. Alhasil kelincahan dan kecepatan lari pemain muda Es Troyes itu nampak berkurang.

Final Piala Dunia U-17 2023 akan jadi penentu tim terbaik di turnamen kelompok umur di bawah 17 tahun. Sesama wakil Eropa bertemu di partai puncak.

Prancis melangkah ke final setelah menumbangkan Mali di semifinal. Sedangkan Jerman melaju ke partai puncak setelah menang dramatis atas Argentina.

[Gambas:Video CNN]

(ikw/rhr)




Sumber: www.cnnindonesia.com